7 Mar 2015

Rencana  quantitative easing (QE) akan benar di lakukan?

by Jabarala-B  |  in Fundamental Euro at  07.45

Saat ini euro sedang mengalami pelemahan yang signifikan karena banyak pengaruh yang menyebabkan ini terjadi, apalagi senin 9 maret 2015 akan di jalankan program quantitative easing (QE) maka pair EUROUSD akan melanjutkan tren downnya, kalaupun bullish maka itu hanya bullish bias saja.

Memang kondisi market selalu fluktuatif dan bisa bergerak kemana saja dan kapan saja, jadi di sarankan untuk tetap waspada dalam melakukan trading di pasanga EU tersebut. Namun kalau saya pribadi dalam sebulan kedepan masih dominan sell.

Demikian analisa pair EU untuk sebulan kedepan, dan anda harus ingat bahwa di dalam trading forex itu sangat beresiko, maka dari itu harus penuh pertimbangan di dalam mengambil keputusan.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Halo,
Perkenalkan, Nama saya Wenny
Saya adalah development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. 
Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke wenny@forexmart.com, terimakasih

Anonim mengatakan...

Halo,
Perkenalkan, Nama saya Wenny
Saya adalah development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. 
Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke wenny@forexmart.com, terimakasih

Okta FM mengatakan...

Selamat siang admin
Saya Okta dari broker ForexMart.
Kami tertarik untuk menawarkan kerjasama afiliasi kepada anda. Bolehkah saya meminta nomor kontak untuk membicarakan ini lebih lanjut? Atau anda juga bisa menghubungi saya melalui 08111622285 / okta@forexmart.com
Terima kasih
Okta
Business Development

Proudly Powered by Blogger.